Song Joong Ki & Song Hye Kyo Nasibnya Mirip Rain & Kim Tae Hee

Rabu, 09 Agustus 2017 - 17:20 WIB
Song Joong Ki & Song Hye Kyo Nasibnya Mirip Rain & Kim Tae Hee
Song Joong Ki & Song Hye Kyo Nasibnya Mirip Rain & Kim Tae Hee
A A A
SEOUL - Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akan menjadi pasangan suami dan istri. Keduanya pun akan memiliki nasib yang sama dengan Rain dan Kim Tae Hee.

Alasannya, setelah Rain dan Kim Tae Hee menikah keduanya banyak mendapatkan kebahagiaan. Seperti menikmati status barunya serta memiliki anak.

Mengutip Allkpop, Joong Ki pun dan Hye Kyo akan bernasib sama dengan Rain dan Kim Tae Hee yang akan menjadi pasangan suami dan istri yang bahagia. Mengingat Joong Ki dan Hye Kyo tengah merasakan kebahagian yang tidak terukir.

Tidak hanya itu, Joong Ki pun akan merasakan hal yang sama dengan beberapa selebritas yang telah menikah di tahun ini. Mengingat banyaknya pasangan selebritas yang telah menikah di tahun ini termasuk dirinya

Seperti diketahui, pasangan artis yang tengah di puncak popularitas itu akan menikah di salah satu hotel termewah di Korea Selatan. Pasangan yang dipertemukan di drama DOTS ini akan melaksanakan resepsi pernikahan di Hotel Shilla.

Pada acara resepsi pernikahannya nanti, aktor berusia 33 tahun ini menolak beberapa fasilitas mewah yang diberikan oleh pohak sponsor. Alasannya Song Joong Ki ingin pernikahannya digelar secara sederhana saja.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3825 seconds (0.1#10.140)